Jumat, 30 Juli 2010
Aku dan Imajinasiku
by: Wulan Sherina Putri

Aku hanya seorang gadis berimajinasi tinggi
yang selalu bermimpi agar selalu diingat
di mata dan di hati semua orang

Aku ingin mengubah dunia dengan caraku
yang membuat bangga semua orang
yang mengenalku maupun tidak

Aku mau semuanya kumiliki
Tapi, apa dayaku?
Cobaan datang, datang, datang….
Semangat dan terus berimajinasi yang selalu membantuku

Aku harus menjadi diri sendiri
Menjadi salah satu pribadi yang menarik dimata semua orang
dan selalu menjadi kegembiraan di hati semua orang

Aku raih dunia di dengan caraku
Walupun banyak yang menentang dan tidak menyukai
Aku harus teruskan perjuanganku
Perjuanganku untuk bangsa dan cita-citaku
Sebelum sampai ke tujuanku.

Label:

posted by W-Land @ 00.36  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: W-Land
Home: Padang, Sumatera Barat, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Chat and Links
Template by
Blogger Templates